Goal (Pindah Layar pada windows Phone)

Posted: January 16, 2013 by Sartikha in Uncategorized

Image

inilah gambar aplikasi kerja dan ketika di running.. Subhanallah, sesuatu banget bagi newbie Windows Phone seperti saya.. Tapi inilah namanya perjuangan, ngesot pun tak masalah yang penting istiqomah.. hehe..

Ngerjain sambil flu, batuk dan mata pedih itu ‘sesuatu’. Padahal judulnya sedang pulkam. Subhanallah, musti didokumentasikan nih, buat kenangan nanti. Bahwa aku berusaha keras dalam mempertanggungjawabkan impianku. Keep Fight!!!

Udah bisa nampilin gambar dan next layar, rasanya seneng banget soalnya dapet sendiri. hehe Alhamdulillah.. Aku mau share ah..

Cara pindah layar Pada Windows Phone

  • Drag n drop button pada toolbox ke workspace kamu.. jika dilihat pada file (.xml) maka akan seperti berikut

<Button Content=”Next” Height=”89″ HorizontalAlignment=”Left” Margin=”180,391,0,0″ Name=”button1″ VerticalAlignment=”Top” Width=”104″ Click=”button1_Click” />

  • Lalu klik 2 x pada button maka akan masuk pada file (.xml.cs) dan ketik koding berikut

Image

dan tombol pun berfungsi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s